SELAMAT MEMBACA

Selasa, September 11, 2012

A GOOD MAN IS HARD TO FIND


 Cerita dibuka dengan seorang nenek yang tidak disebutkan namanya mengeluh kepada anaknya, Bailey, bahwa ia lebih suka pergi ke Tennessee untuk liburan dari Florida. Keluarga memutuskan untuk pergi ke Florida terlepas. Dia spites mereka dengan berdiri awal dan menunggu di mobil, berpakaian terbaik Minggu nya, sehingga jika ia harus mati dalam suatu kecelakaan ia akan diakui sebagai "seorang wanita."

Nenek tak henti-hentinya berbicara selama perjalanan, mengingat masa mudanya di Selatan Lama dan mengomentari berbagai hal dia melihat. Ketika keluarga berhenti di sebuah restoran, yang disebut "The Tower," untuk makan siang, ia melibatkan pemilik, Red Sammy, dalam percakapan tentang pembunuh yang lolos dikenal sebagai "The Misfit." Nenek setuju dengan pernyataan Sammy bahwa seorang pria yang baik adalah semakin sulit untuk menemukan.

Kembali di jalan, nenek, mencoba untuk memutar keluarganya pindah dari Florida, dimulai bercerita tentang sebuah rumah di dekatnya bahwa dia telah mengunjungi sebagai seorang anak. Setelah mendengar bahwa ia memiliki lorong-lorong rahasia, anak-anak menjadi terpaku pada mengunjungi rumah, dan mereka mengganggu ayah mereka sampai ia setuju untuk mengikuti petunjuk sang nenek. Ketika arah dirinya memimpin mereka menyusuri jalan tanah yang ditinggalkan, dia menyadari bahwa rumah itu, pada kenyataannya, di Tennessee dan tidak Georgia. Bingung, ia gangguan kucingnya, yang panik, menyebabkan Bailey kehilangan kontrol dan berakhir di selokan. Anak-anak melihat kecelakaan itu sebagai sebuah petualangan, nenek berpura-pura cedera internal untuk memperoleh simpati.

Keluarga menunggu bantuan. Sebuah mobil dan tiga pria keluar, seorang pemimpin, bertelanjang dada berkacamata. Semua tiga orang punya senjata. Orang dalam gelas memerintahkan para pengikutnya untuk memeriksa mobil keluarga dan terlibat dalam percakapan sopan Bailey sampai nenek mengidentifikasi dirinya sebagai seorang narapidana melarikan diri dikenal sebagai "The Misfit." Misfit menembak ayahnya sendiri, katanya, meskipun ia mengatakan bahwa yang dia telah diberitahu - dia tidak percaya. Sebagai Misfit menginstruksikan anak buahnya untuk membunuh satu keluarga dengan satu, nenek mulai memohon atas kehidupannya sendiri oleh Misfit menyanjung itu. Ketika Misfit mengabaikan permohonan, ia menjadi kata. Panik, ia berusaha untuk menyaksikan tentang Yesus. Misfit menjadi terlihat marah: dia marah dengan Kristus karena telah ada bukti fisik untuk keberadaan-Nya, casting keraguan tentang legitimasi agama Kristen. Dia tidak ingin menyia-nyiakan hidupnya melayani seorang tokoh yang tidak mungkin ada, juga tidak ingin mengecewakan Tuhan yang Mahakuasa yang mungkin ada; ia telah menetap pada gagasan bahwa "Tidak ada kesenangan tetapi kekejaman." Nenek tiba-tiba berseru "Mengapa Anda salah satu dari bayi-bayiku Kau salah satu anak saya sendiri!.", Dan menjangkau dan menyentuh Misfit itu. Dia mundur dan tunas tiga kali.

Ketika kaki selesai membunuh keluarga, Misfit mengambil momen untuk membersihkan kacamatanya, menyimpulkan bahwa "dia [nenek] akan menjadi wanita yang baik, jika seseorang di sana telah menembak setiap menit dalam hidupnya itu." Ia menggemakan pandangan tradisional Kristen O'Connor bahwa ini adalah benar peran hati nurani diinformasikan oleh Roh Kudus. Ketika komplotannya komentar pada kesenangan yang mereka miliki dalam membunuh, Misfit yang mengatakan kepadanya, "Ini tidak ada kesenangan yang nyata dalam kehidupan."

Sekali lagi, dalam pandangan O'Connor, seorang Kristen palsu - yaitu, nenek - melalui tindakan kekerasan akhirnya datang akan benar-benar bertobat. Seorang pria yang baik / wanita memang sulit ditemukan. Akhirnya nenek merendahkan dirinya sendiri, menyadari bahwa dia tidak lebih baik dari seorang pembunuh dan ketidakcocokan dirinya - untuk seperti yang metaforis bayi-bayinya, bagian dari keluarga manusia yang telah jatuh. (Dia mengenakan kemeja anaknya pada saat itu -. Seolah-olah untuk meningkatkan simbolis koneksi) Dia akhirnya dapat menerima anugrah keselamatan [2].
[Sunting] Karakter

Nenek yang
    Ibu Bailey bahwa sepanjang cerita menegaskan bahwa keluarga harus pergi ke Tennessee. Dia juga sering merujuk pada dirinya sebagai "wanita."
Kebun istana
    Atlanta penduduk dengan seorang istri dan tiga anak dan tinggal di ibu. Dia kecelakaan mobil mereka pada perjalanan keluarga ke Florida ketika dia memberikan ke keinginan nenek untuk mengunjungi perkebunan tua.
Bailey Istri
    Wanita pendiam yang menghabiskan waktunya untuk makan atau memegang bayinya. Dia dikenal dengan nama.
John Wesley, Juni Bintang
    Bailey menuntut, egois anak. Perilaku nakal mereka tampaknya hasil dari kurangnya disiplin orangtua.
Bayi
    Pria anak Bailey dan istrinya. Dia dikenal dengan nama.
Red Sammy Butts
    Restoran operator yang setuju dengan ibu Bailey bahwa dunia ini dalam keadaan menurun.
Red Sammy Istri
    Pelayan di restoran Red Sammy. Dia mengamati bahwa tidak seorang pun di dunia dapat dipercaya.
Misfit yang
    Tahanan melarikan diri berbahaya yang datang di Bailey dan keluarganya di jalan tanah setelah mereka telah jatuh. Kita melihat bahwa ia memiliki perdebatan internal makna hidup dan tujuan di dalamnya.
Hiram, Bobby Lee
    Narapidana yang melarikan diri dengan Misfit itu.
Edgar Atkins Teagarden
    Manusia sebagaimana dimaksud dalam sebuah kisah yang diceritakan oleh ibu Bailey. Dia akan menjadi orang baik untuk menikah, katanya, karena dia memiliki saham Coca-Cola dan meninggal kaya.
Nyanyikan Pitty
    Pet kucing dari ibu Bailey.
Gray Monyet
    Pet dari Butts Merah Sammy. Monyet ini dirantai ke pohon chinaberry. [2]

[Sunting] Interpretasi

Ada berbagai pendapat "A Man Bagus Apakah Sulit Cari." Sebagian besar dari perbedaan ini pusat pada tindakan nenek menyentuh Misfit tersebut.

Pendapat yang dominan adalah bahwa tindakan final nenek adalah salah satu anugerah dan amal, yang menyiratkan bahwa "Seorang Pria Baik Apakah Sulit Cari" ditulis untuk menunjukkan transformasi dalam nenek sebagai cerita berlangsung. Pada awalnya, dia lebih peduli tentang tampak seperti seorang Kristen yang baik daripada menjadi seorang Kristen yang baik. Hal ini ditunjukkan oleh keinginan egois untuk pergi ke Tennessee bukan Florida dan, yang lebih penting, oleh upaya untuk menyelamatkan hidupnya sendiri, bahkan ketika keluarganya terus mati sekitar nya (diperburuk oleh kenyataan bahwa jika dia terus mulutnya tertutup, tidak satupun dari mereka akan dibunuh). Pada akhirnya, dia menyadari dia tidak memimpin kehidupan yang baik dan mengulurkan tangan untuk menyentuh pembunuhnya, Misfit, dalam tindakan akhir rahmat dan amal. Ini "pencerahan" penebusan menyerupai nenek yang baru ditemukan. Meskipun dia gagal, usahanya tidak hilang pada Misfit, yang menyatakan bahwa melalui bertahan konstan kekerasan, ia akan menjadi wanita yang baik jika ada seseorang yang telah menembak setiap hari nya. [3]

Pendapat kedua masalah ini adalah bahwa tindakan final nenek bukanlah sebuah tindakan amal dan bahwa dia belum lagi mencoba menyelamatkan dirinya sendiri dari dibunuh. Beberapa orang mengatakan bahwa Flannery O'Connor menggunakan alasan sebagai final "saat kasih karunia" nenek untuk menyelamatkan cerita dari pertumpahan darah dan kekerasan. [4] Hal ini juga menunjukkan bahwa pada saat nenek menyentuh Misfit itu, menyatakan ia anaknya, ia mengenakan kaus Bailey. Pendapat lain termasuk yang bertentangan dari karakter dia atau bahwa dia hanya lagi mencoba menyelamatkan dirinya dan keegoisannya tidak pernah mengatasi seluruh cerita. [5]

Pendapat ketiga adalah bahwa nenek memiliki banyak kesalahan tapi tidak seperti anggota keluarga, dia mencoba untuk menjadi orang baik dan memperlakukan keluarganya dengan hormat bahkan ketika mereka mengabaikannya. Bahkan ketika ia memanipulasi anak-anak sehingga mereka akan ingin pergi melihat rumah ia ingin melihatnya dinyatakan bahwa "Dia bilang licik, tidak mengatakan yang sebenarnya, tetapi berharap bahwa dia". Nenek merasa bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang dia harus memanipulasi keluarganya untuk mendapatkannya, yang merupakan sesuatu yang dia tidak ingin melakukan. Juga nenek adalah satu-satunya untuk menyediakan hiburan dan disiplin untuk anak-anak sementara orang tua mereka hanya mengabaikan mereka.

Tidak bergantung pada interpretasi setiap penilaian moral nenek, meskipun. Sebagai contoh, Link Alex mempertimbangkan bagaimana, sampai keluarga yang menemukan Misfit, Selatan terutama sesuatu untuk mengabaikan, melupakan, paket dalam sebuah film atau monumen, atau ingat dengan nostalgia menyimpang, seperti yang Misfit datang untuk berdiri untuk kegigihan apa yang tidak dapat dibeli, dijual, atau seluruhnya dipahami, seperti kematian, rahmat, dan [6] "Selatan."
[Sunting] Agama overtone
Pertanyaan buku-new.svg
Bagian ini tidak menyebutkan referensi atau sumber apapun. Harap membantu meningkatkan bagian ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang. (April 2011)

Ini adalah kebiasaan Flannery O'Connor untuk menggunakan keindahan gelap dan murung untuk mengungkapkan dan kecakapan filosofis, dalam kasus "A Man Bagus Apakah Sulit Cari" itu menyampaikan rahmat ilahi. Rahmat Ilahi adalah konsep mendasar untuk mendukung teologi Kristen sebagai ketidaklayakan. Kristen percaya bahwa tidak sempurna menjadi sempurna, yaitu orang yang diselamatkan oleh Yesus Kristus. Nenek dalam cerita keuntungan anugerah dengan mengakui bahwa ia membantu untuk menciptakan The Misfit dan bahwa mereka terikat oleh hubungan kekerabatan. Dia menjangkau kepadanya seolah-olah dia nya sendiri. Nuansa agama seperti ini adalah umum dalam pekerjaan O'Connor. Konsep terkait meliputi: Sola Gratia, kasih karunia yang sebenarnya, dan kasih karunia yang.

Mengetahui bahwa O'Connor adalah seperti seorang penulis agama, banyak yang bingung dengan mengapa ia akan begitu sering menggunakan kekerasan dalam cerita pendek. Dia menjelaskan bahwa dalam kisah-kisahnya, kekerasan adalah apa yang membawa karakter kembali ke kenyataan. Dalam kasus "A Man Bagus Apakah Sulit Cari," jelas O'Connor dalam sepotong refleksi "Sebuah Gunakan wajar dari yang tidak masuk akal" yang diterbitkan pada tahun 1969 bahwa kekerasan adalah cara dia untuk membuat keras kepala nya karakter, seperti nenek , waktu mereka menerima kasih karunia.

Di akhir cerita setelah Misfit Tunas nenek, Bobby Lee ia berkata, "Dia akan menjadi wanita yang baik, jika seseorang di sana telah menembak setiap menit dalam hidupnya itu." Kutipan ini menunjukkan Pencerahan Misfit untuk apa yang nenek alami tepat sebelum dia membunuhnya. Dia mengatakan bahwa dia melihat bahwa dia sedang berusaha untuk memberitakan Injil kepadanya, tetapi itu hanya terjadi karena ia diancam oleh kematian. Menurut The Misfit, jika nenek tinggal mengangkat hidupnya di bawah todongan senjata, ia mungkin telah menjalani kehidupan yang lebih benar.
[Sunting] Adaptasi

Sebuah film adaptasi dari cerita pendek "Seorang Pria Baik Apakah Sulit Cari," Hati Hitam berjudul Bleed Red, dibuat pada tahun 1992 oleh New York pembuat film Jeri Kain Rossi. Para bintang film mencatat New York seniman Joe Coleman [7] tetapi film tidak menggambarkan buku atau karakter dengan baik menurut kebanyakan pengulas [kutipan diperlukan].

Sebuah opera ruang asli modern berdasarkan "A Man Bagus Apakah Sulit Cari" selesai pada tahun 2003 oleh David Volk, seorang mahasiswa Universitas Georgia doktor musik, sebagai bagian dari persyaratan disertasinya di komposisi. Ruang opera dilakukan di Seney-Stovall Kapel di Athena, Georgia dengan dana hibah dari Gagasan Universitas Eksplorasi Kreatif (ICE). Kemudian pada tahun yang sama, pekerjaan itu dilakukan di Piedmont College di Demorest, Georgia, dan di Milledgeville, Georgia, di "Flannery O'Connor: yang Visioner dan Vernakular itu," sebuah konferensi interdisipliner disponsori oleh Georgia State University College dan (dan rumah Flannery O'Connor dari Perpustakaan). Pada tahun 2007, pekerjaan itu dilakukan di University College di Virginia Bijaksana mana Dr Volk mengajar sebagai Asisten Profesor of Music.

Rakyat Amerika musisi Sufjan Stevens cerita diadaptasi ke dalam sebuah lagu akan dengan judul yang sama. Tampaknya pada tahun 2004 album Tujuh Swans. Lagu ini ditulis dalam orang pertama dari sudut pandang The Misfit.

Kisah itu disebutkan dalam Homer Simpsons episode main hakim sendiri ketika Homer mengatakan, "Lihatlah teman, mobil Anda sudah terbalik ketika kita sampai di sini, dan sebagai untuk nenekmu, dia tidak seharusnya seperti itu dari mulut

Tidak ada komentar: